About

KUR@ - KUR@ JADUL

WELCOME TO MY BLOG

Senin, 16 Juli 2012

test test test

"sumpah gue gk terlalu ngerti mainin blog ini..maklum gue baru belajar nie..daripada bengong !tapi, tapi dan tapi gue terlalu antusias buat ngisi blog ini....ehmmm banyak banget..yg mw gue tulis...?? kira-kira apa yah..yg mw gue tulis duluan. nama gue..resyu(nama pena) hehe..gue hoby bgtz yg namannya nulis sesuatu yah..? maksud gue sesuatu yg bisa buat hati gue jadi adem..apapun itu...! di facebook gue...gue sering kaliii nulis puisi ..sampe2 ada 17 puisi di catatan facebook gue..yahh...walaupun yg nglike puisi hasilm karya gue cuma satu..dua..tiga..bahkan gk ada sama sekaliii..yah..bodoh amat lah...!yg penting gue binti aye..binti..saya..binti.. aku..hahha jadi happy. ngomong2 gak usah pake gue,,,elu,,,gue,,elu yehhhh? soalnyee ayeeeeee..bukan orang jakarte..cin....hhha...gk kebiasa gitu., gue udah putusinn..gue mw ngeblog pake kata aku aja deh..hehe.

 aku adalah seseorang yg simple yg hoby corat coret tulisan..sebelumnya aku..udah nyorat-nyoret tulisan di buku2 waktu aku sekolah dulu n terakhir aku udah corat-coret di beberapa proposal salinan skripsi aku dulu. ehmmm jadi malu nih ketahuan..deh kalo aku gk muda-muda amat.hhhe.kan sayang daripada proposal aku nganggur..trus dibungkus dikardus..trus dijual diloakkan.and sekarang jilidan proposal aku udah pada habis semua..udah penuh dg coretan2 aku..yg campur aduk,,kayak gado2 !! macem2 sihh ada tentang curhatan,,puisi,cerpen...aduhhh sumpah banyak bgetz deh.....! makannya aku buat blog ini..supaya aspirasi dan kreasiku bisa aku tumpahkan...and mudah2an dijamin gk ilang. cz terakhir yg aku inget...buku2 yg pernah aku corat-coret berakhir di tukang loak...cz my big mom gk tahan ngeliat..kamarku yg sumpek dg buku2 aku waktu sekolah yg udah numpuk kayak bak sampah.

sekiannnnnnnn... ntr sambung lg yah :)

0 komentar:

Posting Komentar