About

KUR@ - KUR@ JADUL

WELCOME TO MY BLOG

Senin, 16 Juli 2012

cerpenku



Hanya Tiga Kata


    Malam yang indah…bintang-bintang bertaburan dilangit..membuat hati siapapun menjadi indah jika melihatnya,,,tapi tidak untuk rere.“huuu indahnya malam ini tak seindah hatiku “. Ucap rere dalam hati. Tiba-tiba selang beberapa menit kemudian..handphone rere berdering.rupanya ada sebuah pesan masuk. “ kami dari pt.quality center mengundang anda untuk test psikotes besok pagi pukul delapan tepat “.rere yang mulanya redup redam dan bergundah gulana ria, tiba-tiba sesaat terperanjak dan senang bukan kepalang karena lamaran kerja yang dikirimnya tempo hari telah diterima oleh perusahaan tersebut. Rere yang telah mengantuk bersiap-siap pergi tidur dan merebahkan tubuhnya ke kasur yang entah sudah berapa abad belum pernah dicuci hehehe, rere  yang kedua matanya sudah tinggal 3 setengah watt sepertinya sudah siap meluncur ke pulau kapuk..pulau kesayangan rere yang baginya sangat indah nan penuh impian..hehehe tapi rere yang sangat mengantuk itu tiba-tiba terperanjak untuk kedua kalinya, karena sebuah pesan yang masuk di handphonenya  namun ini bukan pesan untuk panggilan kerja seperti sebelumnya.” Hai..” hanya tiga  kata “hai”dari sebuah pesan,tak ada nama yang tercantum dari nomor yang mengirim pesan tersebut.akan tetapi nomor dari pengirim pesan tersebut sampai mati pun akan selalu diingat  rere, karena bagi rere tidak usah memberi nama pada nomor tersebut karena nama pemilik nomor tersebut akan selalu melekat erat dan terpatri diingatan maupun dihatinnya. Dan rere sebenarnnya binggung nomor teman,sahabat,keluarga atau mantan-mantanya yang lain rere tidak hafal walaupun sudah berkali-kali mencoba menghafalnya..ya walaupun hafal namun akan lupa lagi hahahaa, dan padahal juga sudah berulang kali rere berusaha keras ingin menghapus ingatanya tentang nomor dan si pengirim pesan itu. “ huuu apaan si ini memang aku anak smp yang ababil dikit-dikit sms Cuma kata“ hai, apa kabar ” kadang-kadang juga sms Cuma kata “numpang lewat”., kenapa sih fen…kamu selalu buat aku ngedumel tentang kamu..kenapa kamu gak kayak dulu aja..yah walupun kita udah lama putus..kan gak papa perhatian sebagai temen…apa susahnya sih.. sms “ hai rere lagi apa…hai rere udah makan belum?,,, maaf fendy kali ini aku gk akan bales sms kamu lagi..aku sudah berjanji sama diriku sendiri kalo sampe kita udah selesai sekolah di sma kasih makmur 23 ini..dan hubungan kita masih seperti ini gak jelas..bukan temen ! bukan juga pacar..aku akan perlahan-lahan menjauh dari kamu.. ( “ ujar rere sambil mandangin foto fendi didompetnya) kamu tahu fen..sejak aku kenal kamu..saat pertama kita ospek mau masuk kelas satu sma dulu aku tahu kamu orang yang baik saat aku tanpa sengaja bertanya” hai kamu tau gak dimana stand ekskul bola voli..?”. terus kamu yg keliatan bingung dan keliatannya tidak tahu apa-apa tentang stand ekskul bola voli dengan senang hati menjawab pertanyaan aku tanpa nada sinis sedikitpun karna kita baru kenal saat itu. Sejak saat itu kita dekat dan tiga bulan pertama kita duduk dikelas satu smu..kita memutuskan untuk pacaran..aku seneng banget pada saat itu karena untuk pertama kalinya aku meraskan jatuh cinta yang sesuungguhnya,,bukan cinta monyet ababil seperti waktu sd dan smp yang kualami dulu.untuk pertama kalinya aku merasakan apa itu cinta..pergi makan ke kantin berdua, pergi ke bioskop dan jalan-jalan ke mall walau tiada tujuan dan tidak membeli apapun..tapi aku sangat senang karena aku pergi sama kamu..hari-hari aku indah banget..senyumku bertebaran setiap hari..karena aku sama kamu..hidupku bewarna.. gk kayak sekarang fen..hidup aku walaupun ramai..tapi sejujurnya hatiku merasa sangat hampa dan kosong tanpa kamu fen..aku sudah berusaha mengganti kamu dengan fendy-fendy yang lain..dan setiap hari aku berdoa kepada tuhan untuk menghapus cintaku ke kamu..namun sebaliknya setiap hari pula tuhan terus menumbuhkan rasa cinta yang tidak pernah padam buat kamu fen..aku heran kenapa tuhan tidak mau mengabulkan doaku yang satu ini..!”tanpa sadar air mata rere menetes dan jatuh di foto fendi yang ada digenggamannya .
     ” Tuhan yang maha kasih sekali ini dengarlah dan kabulkanlah doaku ini yang sudah berkali-kali kupinta padamu…tuhan aku tahu aku sangat lancang padamu dan tidak tahu malu..memaksamu dengan segera untuk mengabulkan doaku yang satu ini ..ampuni aku tuhan..ampuni diriku tuhan..aku sadar tuhan tanpa dirimu tentu aku tidak ada disini…namun disinipun aku ingin bahagia tuhan walau tidak bersama dia yang kucinta..  tuhan izinkan aku bersama dengan orang yang mencintaiku..dan aku mencintainya..dan cinta itu berasal darimu tuhan..aku tak mau cinta sesaat yang datang bukan karenamu..dan jauhkanlah aku jangn pernah pertemukan aku selamanya..dengan pria yang tidak mencintaiku dan tidak baik untukku..dan bukan jodohku..sekalipun aku mencintainya.aku mohon tuhan kabulkanlah dan ampuni aku !.” Ujar rere dengan berlinangan air mata kesedihannya. Akhirnya rere tertidur nyenyak dalam doanya dengan linangan air mata yang membasahi pipinya dan dengan foto fendy yang tanpa sadar masih dipegangnya.

Continued on part 2….

0 komentar:

Posting Komentar