About

KUR@ - KUR@ JADUL

WELCOME TO MY BLOG

Sabtu, 21 Juli 2012

CARA MEMAINKAN GAME HP KE PC/LEPTOP


1. SJ-Boy Java Emulator

Anda punya game Hp/java dikomputer?.Mainkan saja dengan Software Jar Emulator yang berguna untuk menjalankan game ponsel java di PC. Dari pada repot mencoba satu persatu di HP dengan Jar Emulator game berbasis java (Jar/Jad) dapat dimainkan di komputer layaknya seperti di Handphone dengan tampilan ponsel penuh lengkap dengan tombol/keypad. Applikasi Emulator ini sangat berguna khususnya untuk anda yang suka mencoba permainan baru di telephone selular. aku udah mencobanya, gak ada beda sama sekali dengan main game di hp, karena tampilannya sama aja kayak main game dihp ketika kita mainkannya di komputer.yang ngebedainnya cuma game yang biasanya kita mainkan di hp sekarang bisa kita mainkan dikomputer kita.hhe.

Cara penggunaannya cukup mudah,  Download SJBOY EMULATOR  .  DISINI!!,kemudian install. Setelah itu anda tinggal klik kanan di file java (*.jar) yang ingin Anda mainkan, klik �open with� kemudian SJ-Boy Java Emulator. atau klik dua kali file java (*.jar)  yang ingin Anda mainkan, Atau bisa juga dengan drag dan drop file jar tersebut ke aplikasi emulator java ini. Game/aplikasi java anda akan ditampilkan dalam bentuk ponsel. Namun tidak semua java bisa dimainkan.

 Aplikasi Jar Emulator yang paling dikenal seperti Software SjBoy .Cara memainkan game dengan emulator ini cukup mudah, Anda hanya cukup jalankan file game yang berekstensi .jar, kalau program emulator sudah diinstall dikomputer maka akan terbuka aplikasi yang bergambar Ponsel. Setelah itu Anda bisa memainkan game seperti di Handphone

SjBoy Java Emulator – Aplikasi ini cukup baik dan kompetible dengan banyak game Hp. Pada versi ini SjBoy sudah mendukung banyak skin Ponsel seperti Tampilan Nokia 3100, Nokia N70(default), N73, Motorola V3, Motorola E680 dan Sony Ericsson K750i.
Download SJBOY EMULATOR  .DISINI

Lihat cara menggunakan SjBoy java Emulator(Multi skin) dibawah ini:

1.klik kanan pada game kamu( jar,zip)


2. tampilan nya akan seperti ini :







3. selamat mencoba !!! :)

0 komentar:

Posting Komentar