About

KUR@ - KUR@ JADUL

WELCOME TO MY BLOG

Rabu, 09 Juli 2014

Usir cantik..hushh-hush !!...sana..!!



Heiii kamu..! ya kamu..!! kamu yang mungkin lagi baca ini?? Inget gak kamu.. ?waktu pertama kali kita ketemu.. !!? kita ketemu..dibawah pohon, waktu zaman masih jadul bgtz..! jeans aja yg kamu..aku..dan lainnya pakai..masih cubrai bangetz..handphone aja masih layar hitam putih.. nada dering masih polyphonic.. dan kamu masih jalan kaki..  tapi.. setelah kamu pake bebek.. kamu mulai suka ngaret.. ditambahlagi dengan kemunculan friendster kamu jadi tukang boong !! lama-kelamaan  hadirlah facebook...dikit2 kamu lihat profil aku... dikit-dikit aku ngintip profil kamu.. gak jelas kan.!!.padahal kita udah bubaran. Anehnya lagi pas ada blackberry kamu mendadak muncul ke permukaan .. ya walaupun gak keliatan batang hidungnya... “  Hellow.. aku mw move on kelesss !!!” But..allhamdullillah yah..  sekarang ada si smart... android yang selalu nemenin kamu.. kamu jadi makin lupa sama aku. So aku gak usah susah- susah lagi bilang ” Usir cantik..hushh !!...sana..!!  toh kamu udah hilang dengan sendirinnya.. dan gak lagi timbul tenggelem- timbul tenggeleem di hidup aku. ya aku akuin aku sekarang bukan “sesuatu” lagi buat kamu... aku cumanya biasa ngetik doank dan mantep ditempat, gak kayak kamu sekarang yang mungkin... mungkin ya..masih pindah-pindah ke area sana dan ke area situ,,menjelajajah nusantara...?? tapi masalah buat gue.. gak keeless!! Emang sechhh.. umakmSki, ubakmSki, mangmSki, and bibimSki pernah bilang ke aku kalo kamu itu ganteng......ganteng, tapi kan..biar ganteng-ganteng Lho bukan Srigala !!! sifat kamu aja yang rada mirip srigala...yang gerakannya cepettt bangetz pas PdKt  ... mana pake acara bilang my baby honey..bunny.. segala ke aku.. ngaku gak lho??? Ya udahlah... capek dechw ,,kamu memang mantan terindah buat aku.. tapi sekalipun aku gak pernah banding-bandingin kamu sama yang lain dan bilang pilih 1 atau yang ke 2. Gak..!  gak..!! sama sekali gak pernah !!! . kamu memang no. 1...,yang pernah buat aku cinta mati dan rindu setengah mati.  But what ever .. never mind !! mw itu No. 1 atau No.2.. sekalipun aku gak mempermasalahkannya. Gak tergantung sama nomor juga kan ??..aku Cuma akan pilih yang buat hati damai, aman dan sejahtera dan pastinya pilihanku itu kudu mesti orang baik dan bijaksana.. gak Cuma pinter OMDO (ngomong Doank) aja.
Dan Finally balik lagi ke kamu yach...! iya... kamu...!! siapa lagi coba yang baca ini selain kamu...!! kamu yang lagi manyun ngebaca ini ...sambil inget masa-masa sebel...,masa-masa  jadul nan indah .......kita dulu...heheheJ . kamu yang pernah jadi pemilik hatiku dan semoga aku bahagia walau tak dengamu dan menghilanglah selamannya jika itu yang terbaik dan bila nanti kita kan bertemu lagi satu pintaku jangan kau coba tanyakan kembali rasa yang....., Karena semua hanya puing kenangan...., sampai kapanpun..., dan sejauh mungkin..., waktu yang dinanti.., hanyalah saat bahagia bersamamu. Aku tahu..dunia ini panggung sandiwara jadi walauupun 1000 alasan kau katakan padaku aku tak mau lagi tertipu all about sandiwara cinta. Usai sudah kisah kita tak kan lagi ku begadang memikirkanmu dan malam ini adalah malam terakhir bagiku memikirkan mu. Tak kan lagi ku terlena olehmu dan tertipu janji manismu lebih baik aku lari pagi yang lebih menyehatkan daripada terus memikirkanmu ,yah..lari pagi sambil sesekali goyang bang jali atau joget oplosan yang penting bisa buat aku happyy... dan kan kusambut hari baru dengan penuh semangat sambil berteriak sekeras mungkin “ Welcome to my life...!! “ and then hari ini aku umumkan pada bulan pada bintang bahwa aku mendambakan mempunyai pacar dunia akhirat yang akan berkata padaku “ kupinang kau dengan bismillah” dan bersamannya nanti dapat membentangkan sajadah bersama beralas cinta berujung surga. Aamiin. Super sekali.. Golden Wish :)

0 komentar:

Posting Komentar