About

KUR@ - KUR@ JADUL

WELCOME TO MY BLOG

Kamis, 14 Agustus 2014

what ever !! cuma asal bacot doank

haii guys... haii my blog ..kura-kura jadulku yang paling gue sayangin udah lama banget.. rasanya aku gak corat-coret lho...?? itu artinya lho pilihan atau tempat terakhir gue buat curhat..hehehe. gak papa yaa... and gue yakin juga. gak ada pada yang baca... paling-paling cuma ngintip doank. wkkkk btw kurdul alias kura-kura jadulku yang paling the best yang salalu dan selalu menampung aspirasi gue. maaf gue jarang main lagi sama lho kurdulku yang paling imut and caem..hehe cz masalhnya gue gak mau nulis sesuatu di blog ini kalau bukan berdasarkan apa sudah gue alami sendiri. ya misalnya gue pernah nulis di blog gue cara masak tumis teri daun pepaya.. nah itu memang pernah terjadi or lebih jelasnya memang gue masak sendiri, dan ada lagi saat gue nulis blog tentang Cara Update Windows XP SP2 ke SP3 (Service Pack 3) ... nah disitu gue juga beneran mempraktekkanya ke pc jadul gue hihihi. ada lagi saat gue memposting di blog gue judulnya bulan penuh hikmah nah ini benar-benar terjadi di kenyataaan hidup gue. sebenarnya banyak banget sih yang mau gue tulis.. tapi kebanyakan penyakit 5 L ( lemah,letih,lesu,lunglai dst.. ) yang selalu menghalangi gue buat main-main sama lho .. ngecorat-coret lho my blog " kura-kura jadulku". oya tau gak kenapa gue namain lho my blog dengan nama kura-kura jadul ???  karena kura-kura kalo di film-film kartun dan pada kenyataan nya selalu lambat dan kecil. ya ini ngegambarin gue banget.. yang selalu lambat dalam hal makan, mandi, nulis, terutama lambat dalam hal percintaan hahaha oya satu lagi gue juga lambat or kurang up date banget sama dunia luar atau hal-hal/informasi terbaru yang lagi hits di semua kalangan,,, ya bisa dibilang gue kudet lah.. kenapa gue kudet?? karena gue orang yang pemalu, jarang keluar rumah, jarang berinteraksi sama orang, ya.. bisa dibilang gue anak rumahan lah. terus kenapa kura-kura nya gue tambahin jadul?? ya karena bagi gue.. gue ini jadul baanget... gue bis dibilang hidup di era modern yang semuanya serba meniru kehidupan yang sedikit banyak menghilangkan cara-cara atau kehidupan adat timur. simplenya gini misalkan gue bergabung disalah satu kelompok yang terdiri beberapa orang yang mengakui kalo mereka sudaah inilah - sudah itulah terhadap pasangan mereka yang belum muhrim ya... dan dengan polosnya kalau gue bilang " sumpaah gue gak pernah tuh !!" ya mereka bakal nangggaapin ada yang percayaa, ada yang setengah percaya bahkan ada yang terdengar bilang gue munafik. padahal gue memang gak pernah .. masak yang belum pernah ngaaku udah pernah. kan dosa...? bohongin orang lain apalagi temen sendiri cuma untuk terlihat ataau dibilang keren. bahkan ni lebih dosa lagi kalau kita ngelakuin hal yang gak sepantasnya sama orang yang bukan halal or muhrim kita !! ingat itu..!!  walaupun kata kalian cuma sekedar kissing doank. itu juga gak boleh.. karena kata my big mom.. awal terjadinya sebuah kecelakaan antara dua insan itu diawali dari sebuah kiss yang merembet dan menjalar-jalar ke yang lebih gawattt ... wat..watttt temen-temen. nah itulah kenapa gue bilang kalau gue jadul.. karena memang  pemikiran gue jadul dan akan tetap jadul walaaupun lingkungan sekitar or temen-temen gue lebih dahsyat dari gue.. gue seperti rumput liar yang akan tetap berdiri walaupun sering terinjak...maksudnya gue akan tetap jadi diri gue walaupun seribu orang gak sama dengan gue. 
         terlepas dari itu guys... gue sebel banget nie perasaan orang-orang yang coba deketi gue.. kenapa semuanya sama.... tapi disini gue dapet menarik kesimpulan..bahwa mereka gak serius sama gue. ya emang gue begini..cuek,,, santai.. daan juga gak terlalu antusias. mungkin ini salah gue kali ya... bener kata my sister.. masalah percintaan gue.. selalu nemuin jalan buntu.. daan titik permasalahan nya polanya selalu sama alias mandek ditempat.. mungkin mereka sebel kali ya udah jauh-jauh dateng nemuin gue..tapi guenya biasa-biasa aja alias gak antusias or sejenis orang dengan 
wajah tanpa ekspressi hahaha. gimana ya gue itu emang gini gak bisa basa-basi apalagi ngerayu lawan jenis.. gue itu orang yang gak bisa bohong..jadi kata-kata apa yang keluar dari mulut gue itu ya..memang bener-bener apa yang memang mau gue omongin. sebenerya gue akan benar-benar antusias kalau gue nyaman sama orang itu atau sama lawan bicara gue. udah deh pokoknya gue percaya bahwa jodoh itu udah ada yang ngatur.. yaitu allah swt. yang pasti gue seorang yang setia dan apa adanya.. gue gak pernah ngelihat seseorang itu dari apa yang dibawanya yang penting seiman, dia lebih baik dari gue, dia cinta dan sayang sama gue dan sebalinkya gue gitu juga. pokokya pendidikan sama sederajat...itu kata nyokap gue..hehehe ya namanya kata orang tua.. turutin aja. apa kata orang tua yag pasti semua untuk kebaikan anaknya. 

          oya sekarang kita tinggalin masalah percintaan gue yang selalu rumit. gue mau cerita tempo hari ada temen gue yang gak sengaja ketemu dijalan..jadi ceritanya gue lagi jalan dengan langkah gontai dan asyik dengan lamunan gue sendiri tiba-tiba dia ngejutin gue.. dengan kata-kaatanya yaang mau ngundang gue di akad nikah dia. haha jelas aja.....kan gue kura-kura jadul... yang lamban menangkap informasi secara tiba-tiba yang mendadak kayak gitu. otomatis gue terkejut donk .. dan kebetulan acaranya besok dan acara syukuran ponakan gue malam harinya. otomatis kata-kata yang keluar dari mulut gue..kata-kata yang gak sengaja... keluar dari mulut gue. gue bilang aja " ya oke gue mau dateng asal lho dateng juga di acara syukuran ponakan gue ntar malem. hahaha dia cuma nyengar-nyengir sinis ..mana mau lah dia dateng dia pasti sibuk banget nyiapin akad nikah nya bsok. munkin dia pikir gue adalh temen yang gak berperasaan bisa bilang gitu ke dia. wkk. mf ya temen kecilku . gue emang aneh gak bisa tiba-tiba dikejutin saat gue sedang asyik dengan fikiran gue sendiri hahah  gue bisa bilang gitu karena gue itu sama temen gue ketemu di warung depan rumah gue.. nah kebetulan gue lagi disuruh sama nyokap gue belanja keperluan acara syukuran ntar malem. jadi otomatis apa yang terucap dari mulut gue adalah apa-apa yang ada or terlintas dikepala gue saat di TKP ( tempat kejadian perkara ) tepatnya di warung. haha ya saat itu yang terlintas di kepala gue hanya  syukuran ponakan gue. dan benar apa yang gue rasa emang bener.3 hari kemudian ada undangan resepsi dari temen gue itu.. dan gak ada nama gue di undangannya. dia cuma ngundang nyokap gue. sebenrnya sedih dia itu temen sepermainan gue dari kecil.. dan cuma dia yang ngucapin ultah di twitter gue. walaupun gue gak diundang gue sebenernya mau kasih kado karena dia temen gue sedari kecil. terus dengan muka polos gue bilang gini ke nyokap " mom gue nitip kado ya..?? yeeee saat gue bilang gitu nyokap gue malah bilang dasar oon orang gak diundang kok mau kasih kado. hA HA HA... nah inilah salah satu sifat gue yang juga sebenernya gue heran... antara polos atau oon wkkkk. pokoknya buat lia... met menempuh hidup baru ya..semoga menjadi keluarga yang samara... maaf ya tempo hari. sebenernya inilah temen lho. sifatnya rada aneh kepolos-polosan hhaha. 

      aduhhhh sebenernya masih banyak sihhhh yang gue mau omgin sama lho... kurdul ku... tapi keburu hari udah sore..dam keburu pulsa modem gue udah mau abis..bis...biss... kita akhiri dulu sampe disini.. ntar kita lanjutin lagi ceritanya di sesi curhat selanjutnya,,, okay !!! bye :)

0 komentar:

Posting Komentar